Pemain Ini Bakal Jadi Judas Arsenal?

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea mulai bergerak untuk mengantisipasi kepergian Eden Hazard. Mereka kini mulai merunut pemain-pemain yang dirasa cocok menggantikan peran Hazard jika nantinya benar-benar hengkang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Yang menarik, dari nama-nama tersebut, muncul satu pemain asal rival sekota mereka, Arsenal. Pemain yang dimaksud adalah Alex Oxlade-Chamberlain.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Dilansir Sports Mole, Chelsea menilai gaya bermain Chamberlain sesuai dengan kebutuhan. Kecepatan winger 22 tahun tersebut dianggap berada di atas rata-rata dan bisa menjadi pengganti sepadan Hazard.

Peluang Chelsea memboyong Chamberlain diklaim terbuka lebar. Sang pemain saat ini diketahui sedang mencemaskan masa depannya di Emirates Stadium.

Memang, Chamberlain belakangan ini bukan pilihan utama dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Mesut Oezil dan Theo Walcott kerap dipilih Wenger untuk mengisi posisi winger sejak awal laga.

Situasi tersebut tentunya mengancam kans Chamberlain tampil di Piala Eropa 2016. Dan demi mencari kesempatan bermain yang lebih banyak, pindah ke klub lain pada bursa transfer musim dingin mungkin bisa menjadi solusi tepat bagi Chamberlain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya