Pemain Muda Ini Pecahkan Rekor Pembelian Bournemouth

Penyerang Baru Bournemouth, Benik Afobe
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Bournemouth pecahkan rekor klub dalam membeli pemain di bursa transfer musim dingin ini. Adalah Benik Afobe, penyerang asal Wolverhampton Wanderers, yang didatangkan The Cherries sebesar £12 juta.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Pemain berusia 22 tahun ini menandatangani kontrak selama 4,5 tahun, setelah menyelesaikan tes kesehatan akhir pekan lalu. Harga tersebut memecahkan pembelian sebelumnya yaitu bek Ipswich Town, Tyrone Mings, senilai £8 juta musim panas lalu.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Manajer Bournemouth, Eddie Howe, mengatakan Afobe akan melakukan debutnya pada Selasa, 12 Januari 2016, ketika melawan West Ham United di Premier League.


"Ia akan membawa kecepatan, kekuatan dan diharapkan membawa tujuan baik. Afobe adalah pemain dengan teknik yang bagus. Saya rasa ia memiliki semuanya," kata Howe dikutip dari
Dailymail
, Senin 11 Januari 2016.


Mantan pemain muda Arsenal ini, bermain 10 kali dalam 27 pertandingan bersama Wolves musim ini. Ia telah mencetak 32 gol saat bermain di Wolves atau selama masa peminjaman di MK Dons.


Afobe juga merupakan pemain Timnas Inggris U-21, dan telah memiliki 2 caps. Bournemouth berharap ia akan menjadi pemain andalan, untuk menggantikan beberapa penyerangnya yang cedera. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya