Leicester Saingi Chelsea Kejar Striker Muda West Brom

Striker West Bromwich Albion, Saido Berahino
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Leicester City mulai berbenah demi mengejar ambisi menjuarai Premier League musim ini. The Foxes membidik striker muda West Bromwich Albion, Saido Berahino, di bursa transfer Januari 2016 ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dilansir
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
Mirror , The Foxes harus bersaing dengan Chelsea, demi menggaet pemain 22 tahun ini. Beberapa klub Premier League juga tertarik, di antaranya  Stoke City, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United.


Tawaran Spurs untuk Berahino sudah 4 kali ditolak West Brom. Sementara itu, Newcastle masih berharap tawaran sebesar £18 juta diterima kubu The Baggies.


Berahino tampil 8 kali sebagai pengganti dan 8 kali sebagai starter di Premier League musim ini. 8 gol disumbangkan pemain kelahiran Burundi ini untuk West Brom.


Sementara itu, manajer Leicester, Claudio Ranieri, mengejar pemain anyar di bulan Januari ini, demi mengejar ambisi menjuarai Premier League. Leicester menempati posisi 2 klasemen sementara, dengan poin sama dengan pemuncak klasemen Arsenal, dan hanya terpaut selisih gol.


Sebelumnya, Leicester sudah mendapatkan pemain anyar di bulan ini. Dia adalah Demarai Gray yang didatangkan dari Birmingham City. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya