Ditekuk MU, Kapten Liverpool Frustrasi

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kekalahan dari Manchester United di Anfield, Minggu 17 Januari 2016, ternyata masih membekas di benak Kapten Liverpool, Jordan Henderson. Menurut Henderson, kekalahan tersebut merupakan mimpi yang sangat buruk bagi Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Secara permainan, Henderson menganggap Liverpool unggul dari MU. Banyak peluang yang diciptakan oleh Liverpool. The Reds tercatat melepaskan 19 kali sepakan. Sayangnya, hanya 4 yang mengarah ke gawang MU.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
"Kami mendapat banyak peluang, mencetaknya juga, tapi kami tak bisa menyelesaikannya saat menghadapi MU. Apa pun itu alasannya," kata Henderson seperti dilansir Daily Mirror.

Buruknya penyelesaian akhir Liverpool berhasil dimanfaatkan oleh MU. Wayne Rooney sukses membobol gawang Liverpool di menit 78.

Ironisnya, gol tersebut berasal dari satu-satunya sepakan gawang MU ke gawang Liverpool. "Kami harus membayar mahal kegagalan ini dan kebobolan lewat proses bola mati yang sangat mengecewakan," ujarnya.

Henderson merasa sedikit frustrasi dengan kekalahan Liverpool dari MU. Mantan pemain Sunderland tersebut menyebut peluang Liverpool finis di posisi 4 besar sudah tertutup.

"Sebenarnya saya tak yakin jika peluang finis di posisi 4 besar menghilang. Tapi, kami memang tak punya peluang saat ini. Kami hanya ingin berjuang semaksimal mungkin."

Liverpool saat ini ada di posisi 9 klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 31 poin dari 22 laga yang sudah dijalani.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya