Tekel Horor Gelandang Leicester Hampir 'Bunuh' Ramsey

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kiri)
Sumber :
  • Sky Sports
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bencana hampir saja menimpa gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, saat tampil di laga kontra Leicester City, Minggu 14 Februari 2016 kemarin. Dalam partai tersebut, Ramsey hampir saja mengalami patah kaki.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Insiden yang dialami Ramsey terjadi di menit 73. Saat itu, gelandang asal Wales tersebut tengah menguasai bola di area pertahanan Leicester.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Secara tiba-tiba, gelandang Leicester, Danny Drinkwater, melepaskan tekel yang cukup berbahaya. Saat melepaskan tekel, kaki kanan Drinkwater tepat berada di tulang kering Ramsey.

Beruntung bagi Ramsey. Pemain bernomor punggung 16 tersebut bisa lolos dari cedera parah akibat tekel horor Drinkwater.

Meski melakukan aksi yang cukup brutal, Drinkwater nyatanya lolos dari hukuman. Wasit Martin Atkinson tak menilai tekel Drinkwater sebagai pelanggaran.

Dilansir Sky Sports, pihak FA pun tak akan mengambil tindakan lebih lanjut mengenai tekel Drinkwater. Sebab, Atkinson sudah menjelaskan seluruh detail dari kejadian tersebut.

Dan menurut Atkinson, tekel dari Drinkwater sama sekali tak layak diberi pelanggaran.

Ramsey mengaku sudah memaafkan tindakan brutal Drinkwater. Lewat diskusi di akun instagramnya, @aaronramsey, Drinkwater diungkapkannya sudah meminta maaf secara langsung.

"Memang, itu tekel yang sangat berbahaya. Tapi, pujian patut dilontarkan kepadanya. Dia datang dan langsung meminta maaf usai laga," terang Ramsey.

Arsenal berhasil memenangkan laga melawan Leicester semalam. Sempat tertinggal lewat gol penalti Jamie Vardy, The Gunners sukses membalasnya lewat torehan Theo Walcott dan Danny Welbeck. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya