ManCity Diminta Tak Ladeni Aksi Gila Costa

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Partai sengit bakal tersaji di Stamford Bridge, Minggu, 21 Februari 2016. Tuan rumah, Chelsea, akan menghadapi Manchester City dalam babak kelima Piala FA.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Di duel ini, ada satu sosok yang akan diwaspadai oleh para pemain ManCity. Dia adalah Diego Costa.
 
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Costa memang selalu menjadi pemain kunci Chelsea dalam pertandingan krusial seperti ini. Tak cuma pergerakannya yang berbahaya, permainan mental Costa juga selalu membuat emosi lawan meninggi.
 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Kemampuan tersebut sudah dibuktikan Costa dalam beberapa kasus. Terbaru, Arsenal jadi korban permainan mental mantan bomber Atletico Madrid tersebut.
 
"Kami tahu seperti apa dia, apa yang akan dilakukannya. Costa selalu sama, dia mencoba menghancurkan lawannya, membuat mereka emosi," kata gelandang ManCity, Fernando, kepada The Sun.
 
Fernando mengaku sudah mengetahui cara meredam permainan gila dari Costa. Gelandang asal Brasil tersebut pun meminta kepada rekan-rekannya di ManCity untuk tak meladeni perang mental yang ditebar Costa.
 
"Dia selalu melakukan provokasi. Abaikan saja. Lebih baik konsentrasi demi meraih kemenangan. Masih banyak pemain lain di Chelsea yang perlu dipikirkan. Jangan terlalu terobsesi dengan Costa," ujar Fernando. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya