Pentingnya Trofi Piala Liga Bagi ManCity

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City bakal tampil di partai final Piala Liga pada Minggu 28 Februari 2016. Di laga puncak, ManCity harus bertemu dengan Liverpool.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, menyatakan final Piala Liga musim ini menjadi sangat penting bagi timnya. Keberhasilan ManCity menjuarai Piala Liga, disebut Pellegrini, bisa menjadi titik balik kesuksesan ManCity musim ini.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Pellegrini menilai dengan memenangkan Piala Liga di pekan ini, moral bertanding ManCity bakal bangkit.

"Ini menjadi pekan yang sangat penting. Kami menang di leg pertama Liga Champions tapi belum menyelesaikan tugas berat. Dan kami berharap bisa lolos di kandang," kata Pellegrini.

"Sekarang kami harus bermain melawan Liverpool di Wembley Stadium. Duel ini juga sangat penting. Di sini mentalitas pemain dalam memenangkan semua gelar diuji," lanjutnya seperti dilansir Manchester Evening News.

Final Piala Liga besok menjadi yang kedua bagi ManCity dalam tiga tahun terakhir. Artinya, jika juara, ManCity sudah memenangkan Piala Liga dalam tempo tiga tahun.

"Memenangkan gelar di Februari akan memberikan kepercayaan diri tinggi untuk bertarung hingga akhir di kompetisi lain. Jadi, kami harus menang pada Minggu besok demi bisa mendapatkannya," terang Pellegrini.

Tak mudah bagi ManCity untuk mengalahkan Liverpool. Desember 2015 lalu, mereka sempat dibuat malu karena dibantai Liverpool di Etihad Stadium dengan skor 1-4.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya