LIVE MATCH: Chelsea Tertinggal dari Southampton di Babak I

Kiper Southampton, Fraser Forster
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pertandingan babak pertama antara Southampton versus Chelsea sudah selesai. Sementara ini, Chelsea tertinggal 0-1.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Berlaga di St Mary Stadium Sabtu 27 Februari 2016, Southampton bermain di bawah tekanan Chelsea. Namun, mereka hampir saja mencetak gol di menit 10.

Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
Thibaut Courtois hampir saja melakukan blunder dengan keluar dari sarangnya. Virgil van Dijk kemudian melepaskan umpan ke tengah kotak penalti.

Di sana, ada Shane Long yang sudah berdiri bebas dan menanduk bola hasil umpan Van Dijk. Beruntung bagi Chelsea, bola sundulan Long masih melambung.

Menit 27, Chelsea mencoba mengancam pertahanan Southampton. Namun, sepakan jarak jauh Oscar masih bisa diamankan oleh kiper Southampton, Fraser Foster.

Asyik menyerang, Chelsea justru dikejutkan gol Long di menit 42. Kesalahan Baba Rahman dalam mengantisipasi datangnya bola dimanfaatkan dengan baik oleh Long.

Berhadapan satu lawan satu dengan Courtois, Long menchip bola dan gol! Southampton menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0.

Susunan Pemain
Southampton: Fraser Forster (GK); Cedric Soares, Virgil van Dijk, Jose Fonte, Matt Targett; Ryan Bertrand, Oriol Romeu, Jordy Clasie, Steven Davis; Charlie Austin, Shane Long.

Chelsea: Thibaut Courtois (GK); Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Baba Rahman; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Willian, Eden Hazard, Pedro Rodriguez (Oscar 7'); Diego Costa. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya