LIVE MATCH: Susunan Pemain Manchester City Vs Aston Villa

Selebrasi gol dari pemain Manchester City.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City menjamu Aston Villa dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu 5 Maret 2016. Mencari kemenangan guna menjaga peluang berada di 4 besar menjadi target yang diusung skuad asuhan Manuel Pellegrini.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Kemenangan dari laga ini setidaknya juga bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan kepercayaan diri. Sebab, di laga terakhir melawan Liverpool, mereka dipecundangi dengan skor 0-3.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Tak ingin main-main, juru taktik asal Chile menurunkan 2 ujung tombak sekaligus. Sergio Aguero dan Wilfried Bonny didapuk menjadi duet kembar di lini penyerangan.


Sedangkan di lini belakang, pasangan Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi diturunkan sejak menit awal. Keduanya akan menjadi tembok kokoh sebelum lawan berhadapan langsung dengan Joe Hart yang berada di bawah mistar.


Di lini tengah, Yaya Toure tetap jadi andalan. Perannya mengatur irama bermain diharap mampu menopang kepiawaian David Silva menciptakan peluang.


Anda dapat menyimak jalannya laga ini melalui fitur
LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).


Susunan pemain

Manchester City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Gael Clichy, Nicolas Otamendi; Jesus Navas, David Silva, Fernandinho, Yaya Toure; Sergio Aguero, Wilfried Bony


Aston Villa: Brad Guzan; Micah Richards, Ciaran Clark, Joleon Lescott; Idrissa Gueye, Ashley Westwood, Jordan Veretout, Alan Hutton, Aly Cissokho; Gabriel Agbonlahor, Jordan Ayew

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya