Ambisi MU Cetak Lima Kemenangan Beruntun

Gelandang Manchester United, Juan Mata.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United mengusung misi khusus saat menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu 6 Maret 2016. Mereka berniat untuk mencetak lima kemenangan beruntun di semua ajang dalam duel tersebut.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Usai dihujani kritik, performa MU memang menanjak drastis dalam empat laga terakhir. Produktivitas Setan Merah pun membaik. Dalam empat laga tersebut, MU sudah mengemas 12 gol.
 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
"Kami ingin melanjutkan momentum bagus ini. Memang, kami berniat untuk mencatatkan lima kemenangan beruntun," kata gelandang MU, Juan Mata, kepada MUTV.
 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Menurut Mata, bukan hal yang mudah bisa menang di The Hawthorns. Dukungan suporter West Brom bisa saja membuat MU tertekan.
 
Gaya bermain West Brom yang mengandalkan kekuatan fisik, disebut Mata, juga bisa menyulitkan MU dalam meraih lima kemenangan beruntun.
 
"Mereka tim yang mengandalkan fisik. Bertahan dengan sangat baik saat menghadapi kami di pertemuan pertama. Kami akan mencoba memainkan sepakbola terbaik demi mewujudkan target," terang pria asal Spanyol tersebut.
 
Kemenangan atas West Brom juga bisa membuat MU kembali ke peringkat kelima klasemen sementara. Kini, mereka ada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 angka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya