Van Gaal Targetkan Sapu Bersih Laga Sisa Premier League

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal menargetkan kemenangan disisa laga Premier League. MU setidaknya membutuhkan sembilan kemenangan dari sembilan laga tersisa. 

Rekor Buruk Mourinho di MU
Hal tersebut untuk memenuhi target The Red Devils, finish diperingkat ketiga akhir musim nanti. Langkah MU sempat terganjal dengan kekalahan dari West Bromwich Albion sehingga membutuhkan kemenangan di sisa laga. 
 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
ESPN melaporkan, langkah MU untuk mencetak sembilan kemenangan tidaklah mudah. Wayne Rooney dan kawan-kawan ditunggu lawan tangguh seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, Leicester City. Sisanya mereka akan bertemu, Crystal Palace, Everton, Aston Villa, West Ham, Norwich City dan Bournemouth. 
 
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
"Kami membutuhkan 27 poin. Itu banyak tapi mungkin saja terjadi. Kami harus mengambil kesempatan, dan memenangkan pertandingan. Untuk menutup jarak, karena kami kehilangan banyak angka sebelumnya," kata Van Gaal, Selasa 8 Maret 2016. 
 
Optimisme sebenarnya telah terjadi di Old Trafford dimana mereka memenangkan empat pertandingan berturut-turut. Namun, manajer asal Belanda ini mengakui, bahwa kekalahan melawan West Brom menjadi pukulan telak, atas empat kemenangan beruntun. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya