Peluang Vardy dan Kane Mengembalikan Kejayaan Pemain Inggris

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane dan penyerang Leicester City Jamie Vardy berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak Premier League, di akhir musim 2015/2016. Kedua pemain ini sama-sama telah mencetak 19 gol. 

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
The Sun melaporkan, mereka menjadi harapan untuk meraih gelar top skor yang diraih oleh pemain asli Inggris. Terakhir pemain asil Inggris yang berhasil meraih golden boot di Premier League adalah Kevin Philips pada musim 1999-2000 bersama Sunderland. 
 
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Vardy memiliki kesempatan untuk menambah golnya, saat Leicester bertemu Newcastle, Selasa, 15 Maret 2016 dini hari WIB. Kane mengatakan, ia lebih fokus meraih gelar Premier League daripada memikirkan gelar top skor. 
 
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
Tottenham meraih gelar juara Premier League terakhir kali pada tahun 1961. "Yang dapat kita lakukan adalah berkonsentrasi pada apa yang bisa kita lakukan, serta memenangkan pertandingan kami," kata Kane. 
 
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan, Kane adalah pemain yang istimewa. Ia bekerja keras dan memiliki segalanya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya