Pelatih Inter Milan Berpotensi Gusur Posisi Wenger

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Spekulasi mengenai masa depan Arsene Wenger di kursi manajer Arsenal terus berkembang. Terbaru, kontrak Wenger tak akan diperpanjang di akhir musim ini dan manajemen klub akan merekrut manajer anyar.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
 
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Wenger di Arsenal. Dilansir Corriere dello Sport, manajemen Arsenal membidik Mancini karena komentarnya yang baru-baru ini dikeluarkannya.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
 
Jumat lalu, Mancini mengaku sangat rindu dengan sepakbola Inggris. Pelatih 51 tahun tersebut juga menyatakan dukungan ke seniornya, Claudio Ranieri, untuk membawa Leicester City menjadi juara Premier League musim ini.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
 
"Saya suka sepakbola Inggris, kalian tahu itu. Saya menonton dari sini. Ayo Leicester! Saya kangen sepakbola Inggris. Premier League adalah kompetisi terbaik," kata Mancini.
 
Mancini memang bukan sosok asing di rimba Premier League. Dia pernah menangani Manchester City pada medio 2009 hingga 2013.
 
Dua gelar mayor berhasil dipersembahkan Mancini untuk ManCity. Dia membawa ManCity menjuarai Premier League (2011/12) dan Piala FA (2010/11). (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya