Liverpool Incar Gelandang Tim Medioker Serie A

Gelandang Empoli, Leandro Paredes.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liverpool terus berburu pemain. Yang unik, manajer mereka, Juergen Klopp, kembali dikabarkan membidik pemain antah-berantah.

Target terbaru Klopp adalah Leandro Paredes. Dia sekarang memperkuat Empoli dengan status pinjaman dari AS Roma.

Yang membuat eks arsitek Borussia Dortmund itu tertarik kepada Paredes adalah skill operan. Pemain 21 tahun tersebut dikenal memiliki statistik passing ciamik.

Dalam 26 penampilan di Serie A musim ini, Paredes mencatat rata-rata 83 persen passing sukses. Angka itu hampir setara dengan yang ditorehkan inspirator lapangan tengah Juventus, Paul Pogba.

Menurut Mirror, untuk memboyong Paredes, Liverpool sudah mengajukan tawaran £4,7 juta. Tapi, Empoli kemungkinan akan menolak dan meminta mereka menaikkan nilai tebusan.

Klopp dipercaya menginginkan Paredes bergabung buat menambah kreativitas lapangan tengah The Reds yang kehilangan sentuhan setelah ditinggal Steven Gerrard pada akhir musim lalu. Atau paling tidak nantinya dia bakal menjadi pelapis sepadan bagi kapten Jordan Henderson.

PSG Hambat Langkah Juventus Dapatkan Pengganti Pogba

Paredes telah mencatat 26 penampilan musim ini. Atas kerja kerasnya, sekarang Empoli berada di papan tengah, posisi ke-11 klasemen sementara dengan raihan 36. (one)

Mario Balotelli (kiri) dan agennya, Mino Raiola.

Transfer Pogba Rampung, Agen Raup Untung Besar

Pendapatan Raiola disinyalir menggeser super agen Jorge Mendes.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016