Chelsea Siap Boyong Radja Nainggolan dari Roma

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Vasily Fedosenko
VIVA.co.id - 
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
Masa depan Radja Nainggolan bersama AS Roma kian tak tentu jelang berakhirnya musim ini. Beredar kabar bila dua tim besar siap memboyong gelandang berusia 27 tahun itu pada jendela transfer musim panas nanti.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Klub pertama yang berminat memakai jas Nainggolan adalah Juventus. Jawara bertahan Serie A tersebut memang sudah lama dikaitkan dengannya, kini datangnya Nainggolan sebagai antisipasi kepergian Paul Pogba.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard


Akan tetapi, belakangan pemain asal Belgia berdarah Indonesia itu disebut akan hijrah ke London. Dalam laporan
Daily Mail,
Chelsea tertarik memboyong Nainggolan ke Stamford Bridge.


The Blues disebut sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling sebagai mahar Nainggolan ke Roma. Ketertarikan Chelsea pada Nainggolan, tak lain karena rekomendasi Antonio Conte.


Conte memang kemungkinan besar akan menjadi manajer Chelsea di musim depan, usai mendampingi timnas Italia di Piala Eropa 2016. Nainggolan akan menggantikan peran Nemanja Matic dan John Obi Mikel yang bakal pergi dari Chelsea.


Nainggolan sendiri didatangkan Roma dari Cagliari pada Januari 2014. Tenaganya benar-benar menjadi andalan pasukan Serigala Ibu Kota, hingga membuat posisinya tak tergeserkan dari skuad utama I Lupi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya