Gelandang Andalan ManCity Jadi Rebutan 3 Raksasa Eropa

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Tidak adanya kepastian dari Manchester City, membuat agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, segera mencarikan klub baru bagi pemain asal Pantai Gading ini. Seluk pun menyebutkan, pemain berusia 32 tahun ini siap pindah pada musim panas nanti. 

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
 
The Sun melaporkan, beberapa klub besar di Eropa kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan agen Toure. Juventus, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich, jadi klub yang tertarik untuk mendatangkan Toure. 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
 
Kontrak Toure bersama dengan The Citizen sebenarnya masih 12 bulan. Namun, ManCity belum memberikan sinyal ingin memperpanjang kontraknya. 
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
 
Pihak Toure kabarnya meminta 3 tahun perpanjangan kontrak. Di ManCity, Toure menerima bayaran sebesar £220.000 (sekitar Rp4,4 miliar) per pekan.  
 
"Mulai sekarang, kami akan berdiskusi dengan klub lain, soal kepergian Toure pada musim panas mendatang. ManCity tidak melakukan hal yang nyata. Toure telah memberikan segalanya untuk klub, dan kami tidak merasa situasi ini menunjukkan bagaimana klub menghargai Toure," kata Seluk. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya