Digosipkan ke Chelsea, Ini Kata Arturo Vidal

Pemain Bayern Munich, Arturo Vidal, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, mengatakan bahwa dia bahagia dengan kehidupannya di Jerman. Hal ini merupakan penegasan atas rumor yang menyebutkan pemain internasional Chile ini, akan pindah ke Chelsea.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pemain 28 tahun ini gencar dikabarkan akan pindah ke Inggris pada musim depan. Hal itu juga berkaitan dengan dikonfirmasinya Antonio Conte sebagai manajer The Blues baru-baru ini.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Keduanya pernah bekerja sama di periode kebangkitan Juventus di Serie A mulai musim 2011. Mereka berhasil menjadikan Bianconeri juara tiga musim berturut-turut sebelum akhirnya Conte memutuskan untuk melatih tim nasional Italia.


"Saya sangat bahagia di sini. Saya harus memikirkan keluarga saya dan saya masih punya waktu dalam kontrak saya," katanya seperti dilansir
Soccerway
.


Vidal diboyong Bayern seharga 35 juta euro pada transfer musim panas lalu. Mantan pemain Bayer Leverkusen ini memiliki durasi kontrak hingga 2019 bersama juara Bundesliga.


Vidal sudah bermain sebanyak 26 pertandingan di Bundesliga musim ini dan berhasil mencetak dua gol. Dengan bantuannya musim ini, Bayern sedikit lagi akan mengklaim gelar keempat secara beruntun di Bundesliga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya