Bomber Muda Liverpool Optimistis Tembus Semifinal

Penyerang Liverpool, Divock Origi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Big match baru saja tersaji dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa mempertemukan Liverpool dengan Borussia Dortmund, dini hari tadi. Laga tersebut juga menjadi ajang reuni bagi Juergen Klopp yang musim lalu masih menangani Dortmund.

Pertandingan yang diadakan di Signal Iduna Park itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil ini masih membuka peluang bagi kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun, di leg kedua nanti giliran The Reds yang jadi tuan rumah. Dengan kondisi itu, tentu mereka dapat sedikit diunggulkan ketimbang Dortmund.

Penyerang The Reds, Divock Origi, yang membuat skor bagi timnya, optimis dapat lolos ke babak semifinal. Apalagi pada leg ke-2 nanti mereka akan bermain di Anfield.

"Bagi kami itu adalah motivasi besar. Kami tahu kami mampu tetapi Anda harus menunjukkannya di lapangan dan hasil ini menjanjikan untuk pertandingan berikutnya," ucap pria Belgia seperti dilansir Mirror.

Hasil ini akan sedikit memudahkan tugas The Reds saat main di kandang pekan depan. Namun, mereka harus tetap mengerahkan seluruh kemampuan apabila masih ingin melaju di Liga Europa.

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
Kiper Liverpool, Loris Karius saat tampil melawan Borussia Dortmund

Loris Karius Kembali di Bully, Iker Casillas Membela

Loris Karius di bully setelah Liverpool kalah dari Borussia Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2018