Leicester City Lepas Pemain Termahalnya ke Bundesliga

Leicester City juara Premier League 2015/2016.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Leicester City sudah mencapai kesepakatan untuk melepas pembelian termahalnya, Andrej Kramaric, ke Hoffenheim. Striker asal Kroasia itu musim lalu gagal menunjukkan performa sesuai harganya, yang sebesar £9,7 juta saat direkrut pada Januari 2015.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Dilansir dari Sunsport, Kamis 26 Mei 2016, Kramaric hanya bisa membuat empat gol dalam 20 penampilan. Kini, Kramaric mendapat kontrak berdurasi empat tahun dari Hoffenheim, yang membelinya dengan harga yang tidak dipublikasikan.

Sebenarnya dia sudah dipinjamkan Leicester ke Hoffenheim sejak Januari lalu. Di sana, Kramaric justru dapat memperbaiki penampilan dan membantu Hoffenheim lolos dari degradasi. Merasa cocok, klub Bundesliga itu tidak ragu merekrut dia untuk status permanen.

Borussia Dortmund Ditahan Imbang Augsburg

Kramaric, yang sempat menolak tawaran Chelsea sebelum bergabung dengan Leicester, mengaku bahagia dengan kontrak dari Hoffenheim. "Saya puas dengan perkembangan yang diperlihatkan tim dan menikmati waktu saya di sini," kata Kramaric.

Bermain di Bundesliga ternyata mengangkat lagi kepercayaan dirinya, sehingga dia dapat memperlihatkan kemampuan dengan sangat cepat.

Tragis, Borussia Dortmund Dilibas Leverkusen di Signal Iduna Park

(ren)

Laga Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld

Borussia Dortmund Permalukan Tim Papan Bawah Bundesliga

Borussia Dortmund sukses meraih tiga poin kala berhadapan dengan Arminia Bielefeld di Signal Iduna Park.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022