Leicester Beli Kiper Jerman, Bagaimana Nasib Schmeichel?

Kiper baru Leicester CIty Ron-Robert Zieler
Sumber :
  • Twitter/Leicester City

VIVA.co.id – Leicester City telah menyelesaikan proses transfer Ron-Robert Zieler, dengan membayar £3 juta sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontraknya di Hannover 96. Claudio Ranieri memproyeksikannya sebagai pesaing bagi Kasper Schmeichel.

Bintang Leicester Ini Mengaku Sempat Dirayu Arsenal

Dilansir dari Mirror, Sabtu 4 Juni 2016, Leicester akan menjalani jadwal pertandingan yang padat musim depan. Terutama, dengan masuknya mereka dalam kompetisi elite Liga Champions, sehingga membutuhkan persiapan skuat yang matang.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Ranieri adalah penjaga gawang. Schmeichel tampil sebagai kiper yang tangguh musim lalu, hingga sempat dikaitkan dengan bekas klub ayahnya, Manchester United.

Bintang Barca yang Diam-diam Idolakan Vardy

Tapi, Leicester butuh kiper pelapis yang berkualitas. Zieler pun dinilai sebagai alternatif. Kiper Jerman berusia 27 tahun, itu memiliki pengalaman lima tahun bermain di Manchester United, tapi tidak pernah diturunkan hingga kembali ke Bundesliga pada 2010.

"Terasa luar biasa datang ke Leicester, dan bergabung setelah mereka menjalani musim yang luar biasa. Sangat menyenangkan jadi bagian dari klub ini. Saya telah diajak melihat lapangan latihan dan terlihat sangat bagus," kata Zieler.

Ingin Beli Rumah Baru, Jamie Vardy Ditolak Calon Tetangga

Dia sebenarnya diincar oleh Mainz, untuk menggantikan Loris Karius yang dibeli Liverpool. Leicester bergerak lebih cepat, dan Zieler akan mulai berlatih dengan rekan-rekan barunya pada Juli nanti.

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

Mahrez: Saya Terlalu Mahal untuk Arsenal

Arsenal tertarik untuk membeli gelandang Leicester ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016