Bintang Barca yang Diam-diam Idolakan Vardy

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bomber Barcelona, Luis Suarez diam-diam mengidolakan bintang Leicester City, Jamie Vardy. Pemain asal Inggris tersebut membeberkan kisah menarik mengenai dia dan Suarez.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Barcelona dan Leicester City saling bentrok di ajang International Champions Cup (ICC), 4 Agustus 2016 lalu. Di laga tersebut Barca menang dengan skor telak 4-2 atas The Foxes. 

Ketika 45 menit babak pertama berakhir, Vardy dihampiri oleh Suarez. Dia memohon agar Vardy memberikan jerseynya. 

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

"Ketika kami memainkan pertandingan pramusim melawan Barcelona, saya tahu banyak dari kami yang menginginkan jersey pemain Barcelona," kata Vardy, seperti dilansir Squawka. 

"Saya memutuskan untuk tidak melakukan itu. Kemudian, datang di jeda babak pertama. Luis Suarez memohon agar memberikan jersey yang saya pakai," lanjut dia. 

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Leicester City dijadwalkan menghadapi laga berat kontra Chelsea di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Sabtu 15 Oktober 2016 mendatang. 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami mengamankan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Armada Gerardo Martino menundukkan Nashville FC 2-1 dalam lanjutan MLS di Chase Stadium, Minggu pagi

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024