Everton Bidik Schmeichel Sebagai Kiper Baru

Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Farhad Moshiri investor baru Everton, ingin membangun sebuah tim yang ditakuti di Premier League. Dana yang cukup besar pun ia siapkan demi meraih sukes di Premier League. 

Bintang Leicester Ini Mengaku Sempat Dirayu Arsenal

Setelah mendatangkan manajer baru Ronald Koeman, Everton kini tengah membidik kiper baru. Tidak tanggung-tanggung, kiper Liecester City Kasper Schmeichel pun dibidiknya. 

The Sun melaporkan, dana £20 juta (sekitar Rp384 miliar) telah disiapkan supaya Schmeichel pindah ke Goodison Park. Everton memang tengah mencari kiper baru, setelah Tim Howard dipastikan hengkang musim depan. 

Depak Darmian, Mourinho Akan Datangkan Pemain Ini?

Keinginan Everton membeli kiper berusia 29 tahun ini bisa saja menjadi kenyataan. Apalagi Leicester telah mendatangkan kiper baru Ron-Robert Zieler dari Hannover 96. 

The Foxes sebenarnya juga telah bernegosiasi dengan Schmeichel dengan memberinya kontrak baru selama lima tahun. Namun, Everton mencoba menggoda dengan memberikan tawaran lebih besar.

Koeman Bicara Tentang Guardiola, Mantan Muridnya di Barca

Musim ini merupakan yang sangat luar biasa bagi Schmeichel di Premier League. Ia berhasil membawa Leicester menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya, setelah lebih dari 100 tahun klub ini berdiri.

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

Mahrez: Saya Terlalu Mahal untuk Arsenal

Arsenal tertarik untuk membeli gelandang Leicester ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016