Kante Ingin Pindah tapi Menolak ke Real Madrid

N'Golo Kante bersama timnas Prancis.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA.co.id – N'Golo Kante akan menolak tawaran kontrak baru dari Leicester City. Gelandang Prancis itu menjadi salah satu pemain paling diburu pada musim panas, termasuk oleh Real Madrid. Namun, Kante yang tampil impresif di Piala Eropa 2016, enggan pindah ke raksasa Spanyol tersebut.

Efek Dahsyat Virus Corona: Bikin Bintang Chelsea Parno Berat

Dilansir dari Sunsport, Jumat 1 Juli 2016, dia bakal membuat keputusan aneh, dengan meninggalkan kesempatan bermain di Liga Champions bersama the Foxes. Juga, peluang meraih trofi turnamen paling bergengsi di dunia, itu bersama Real Madrid untuk pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea tidak akan berlaga di Eropa, karena performa buruk musim lalu. Kante disebut menginginkan Chelsea, untuk bermain di bawah Antonio Conte, yang sejauh ini sukses bersama timnas Italia di Prancis.

Aksi Brutal Bek Arsenal, Lepaskan Tendangan Kungfu ke Kante

Kante memiliki klausa pelepasan sebesar £20 juta dalam kontraknya, yang dianggap sangat murah bagi klub-klub elite Eropa. Chelsea telah menyerah dalam upaya mendatangkan gelandang AS Roma Radja Nainggolan, setelah dua usaha yang gagal.

Kante akan menjadi alternatif ideal bagi Conte, yang juga menjadi incaran Juventus. Tapi, Kante diklaim akan menolak tawaran Real Madrid dan Juventus, karena masih ingin bertahan di Premier League. Sejauh ini, belum ada langkah serius yang dilakukan Chelsea untuk mendapatkan Kante.

Seru, Aksi Berbalas Gol ManCity Vs Chelsea di Babak I
Kai Havertz

Proyek Nekat Chelsea di Tengah Pandemi Bisa Makan Korban

Dua pemain bintang akan dijual oleh Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2020