Drinkwater Terkesan dengan Pemain Baru Leicester

Pemain Leicester City, Danny Drinkwater.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Danny Drinkwater semakin optimistis Leicester City dapat mempertahankan gelar Premier League musim 2016/2017. Keyakinan Drinkwater bukan tanpa alasan, penampilan Leicester di pramusim yang meyakinkan saat di Austria, dan penambahan sejumlah pemain baru. 

Setelah Makan Konate, Kini Muncul Mohamed Simakan

Leicester setidaknya menambah lima pemain baru, Ron-Robert Zieler, Luis Hernandez, Nampalys Mendy, Raul Uche dan Ahmed Musa. Drinkwater pun terkesan dengan penampilan mereka. 

"Mereka adalah pemain yang bagus dan tajam. Sebagai tim yang beranggotakan pemain muda, kita akan memastikan bahwa pemain yang datang ke sini akan merasa di terima. Saya yakin mereka pun setuju," kata gelandang Leicester, dilansir dari Soccerway, Selasa, 12 Juli 2016.

Memalukannya Gelandang Tua Chelsea, Ribut dengan Bocah 15 Tahun

Drinkwater pun berharap mereka segera bisa beradaptasi dengan tim. Selain itu, pemain berusia 26 tahun ini juga berharap, mereka akan cocok dengan pemain lama di Leicester. 

"Saya tidak yakin bagaimana tim lain akan menerapkan strategi bagi kami untuk musim depan. Saya pikir kami telah memperoleh rasa hormat dari tim lain, itu ditunjukkan menjelang akhir musim lalu," ujar Drinkwater.

Terbuang ke Chelsea U-23, Danny Drinkwater Diganjar Kartu Merah
Declan Rice Resmi ke Arsenal

Declan Rice Jadi 'Nasi' Termahal di Dunia, Ini 5 Pemain Bernama Unik

Arsenal resmi mendatangkan Declan Rice dari West Ham United. Declan Rice menjadi nasi termahal di dunia. Berikut lima pemain dengan nama yang unik.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2023