Ranieri Cuma Bisa Pasrah Jika Kante ke Chelsea

Pemain Prancis, N'Golo Kante, saat rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Beberapa klub besar Eropa sedang memantau bintang Leicester City, N'Golo Kante. Salah satu klub yang berpotensi mendapatkan sang pemain adalah Chelsea.

Efek Dahsyat Virus Corona: Bikin Bintang Chelsea Parno Berat

Dilansir Skysports, Kante diklaim menolak kontrak baru dengan The Foxes untuk musim depan. Chelsea yang terus mengejarnya dikabarkan bersedia untuk menebus mahar yang diberikan Leicester untuk Kante sebesar 20 juta poundsterling (Rp350 miliar).

Kabar ini ditanggapi oleh manajer Leicester, Claudio Ranieri. Dia mengaku pasrah jika benar nantinya pemain bintangnya tersebut hengkang.

Aksi Brutal Bek Arsenal, Lepaskan Tendangan Kungfu ke Kante

"Saya tidak ingin membicarakan mengenai spekulasi ini. Mungkin ke Chelsea, mungkin juga ke klub lain yang bermain di Liga Champions," kata Ranieri.

"Saya pasrah jika dia mau bertahan dengan kami atau tidak. Saya sudah berbicara dengannya tapi saya tidak bisa membicarakannya dengan Anda," lanjutnya.

Seru, Aksi Berbalas Gol ManCity Vs Chelsea di Babak I

Leicester City dijadwalkan bertemu dengan Oxford United FC di pertandingan persahabatan. Pertandingan  tersebut akan dilaksanakan Rabu 20 Juli 2016 mendatang.

(ren)

Kai Havertz

Proyek Nekat Chelsea di Tengah Pandemi Bisa Makan Korban

Dua pemain bintang akan dijual oleh Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2020