Minim Pemain Baru, Arsenal Akan Ulangi Kegagalan?

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Klub-klub Eropa tengah berbenah diri jelang musim 2016/2017 mendatang. Mereka aktif mendatangkan beberapa pemain baru guna tampil impresif di musim depan.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Namun, tidak bagi Arsenal, mereka terlihat loyo di bursa transfer musim panas kali ini. Tercatat, mereka baru mendatangkan tiga pemain baru, yaitu Granit Xhaxa dari Borussia Gladbach, Rob Holding dari Bolton Wanderers dan Takuma Asano dari klub Jepang, Sanfrecce Hiroshima.

Menanggapi hal tersebut, bek jangkung The Gunners, Per Mertesacker buka suara. Dia mengaku pesimistis untuk menghadapi musim baru dengan Arsenal.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Kami harus lebih kuat. Kami harus dalam kondisi terbaik untuk mendapatkan gelar juara, sedangkan tim lain sudah bersiap diri dengan mendapatkan beberapa pemain baru," kata Mertesacker, seperti dilansir ESPN.

"Tidak banyak yang didapatkan oleh Arsenal. Hanya satu, dua atau tiga pemain, akan sulit musim ini," tuturnya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal dijadwalkan menghadapi Liverpool di laga perdana Premier League musim 2016/2017. Pertandingan tersebut akan dihelat Minggu, 14 Agustus 2016 mendatang.

Pemain Manchester City, Josko Gvardiol rayakan gol.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Manchester City (Man City) berhasil menggusur Arsenal dari puncak klasemen Premier League. The Citizens menggasak tuan rumah Fulham 4-0 di Craven Cottage, Sabtu 11 Mei.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024