Conte Peringatkan Juventus Jangan Rayu Matic

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kedatangan N'Golo Kante ke skuat Chelsea membuat posisi gelandang bertahan The Blues semakin sesak. Selain Kante, masih terdapat nama-nama gelandang bertahan yang lebih dulu berseragam Chelsea, seperti Nemanja Matic dan John Obi Mikel.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Melihat hal tersebut, Juventus berinisiatif untuk merekrut Matic dari Chelsea. Bianconeri sangat menginginkan pemain tersebut guna menambal posisi gelandang bertahan.
 
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Namun, Antonio Conte, yang kini menangani Chelsea, mengingatkan mantan klubnya untuk tidak mengganggu Matic. Dia tidak ingin pemain berpaspor Serbia itu sampai pergi meninggalkan Stamford Bridge.
 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
"Nemanja Matic adalah pemain penting untuk saya dan dia sangat penting dalam gagasan sepakbola saya. Dia tahu itu dan saya sangat senang dengan sikap dan kebiasaannya. Saya senang melihat komitmennya," ujar Conte seperti dilansir Sportsmail.
 
"Saya tahu dengan cara kerjanya dia bisa menjadi gelandang yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. Dia tidak untuk dijual," jelasnya.
 
Conte pindah ke Chelsea setelah menyelesaikan tugasnya bersama timnas Italia di Piala Eropa 2016. Mantan pelatih Juventus itu akan memulai petualangannya di Inggris musim depan.
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya