Hazard Masih Sesali Performa Buruk Musim Lalu

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Performa Chelsea musim lalu bisa dibilang sangat buruk sehingga mereka harus memecat Jose Mourinho dan kini sudah menunjuk Antonio Conte sebagai manajer anyar. Namun, bintang The Blues, Eden Hazard, masih teringat akan buruknya performa klub dan dirinya sendiri musim lalu.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Hazard adalah salah satu kunci sukses Chelsea pada musim 2014/2015. Di musim itu, Chelsea berhasil keluar sebagai kampiun Premier League dan Hazard pun dinobatkan sebagai pemain terbaik.
 
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Sayangnya, hal tersebut tidak berhasil diulangi pemain Belgia itu di musim berikutnya. Performanya sangat buruk hingga tidak bisa membantu Chelsea keluar dari krisis yang membuat sang juara bertahan mengakhiri musim di posisi ke-10.
 
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Mengingat hal tersebut, sang pemain rupanya juga mengakui bahwa dirinya tak bisa bermain maksimal musim lalu. "Saya memainkan musim yang sangat buruk. Saya pikir itu karena saya kelelahan. Sangat mudah bicara seperti itu sekarang. Musim lalu, itu sangatlah sulit," ujar Hazard, seperti dilansir Soccerway.
 
"Saya juga menderita cedera. Tidak besar memang, tetapi tetap tidak mudah bermain saat menderita cedera. Terutama di Inggris karena di sini sangat sulit," jelas dia.
 
Untuk itu, Hazard ingin memperbaiki torehannya bersama Chelsea musim depan. Salah satu caranya dengan tetap bertahan di Stamford Bridge.
 
"Setelah melewati musim seperti ini, saya ingin tetap bersama Chelsea. Saya tidak ingin mengakhirinya dengan cara seperti ini," kata mantan pemain Lille itu.
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya