Chelsea Mulai 'Panas', Conte Usung Skema Bermain Terbarunya

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Heinz-Peter Bader

VIVA.co.id - Performa Chelsea di bawah komando manajer anyar, Antonio Conte memang tampak begitu teruji. Terakhir skuat The Blues berhasil menang tipis 1-0 atas Liverpool di ajang International Champions Cup, Kamis 28 Juli 2016 di California, Amerika Serikat.

Hasil ini pun menjadi mantan juru taktik Juventus ini untuk menatap ketatnya persaingan di kancah Premier League musim ini. Pria berkebangsaan Italia ini pun telah membulatkan tekadnya untuk menjadikan Chelsea sebagai tim dengan gaya permainan impresif.

Intensitas menyerang dan bertahan armada Stamford Bridge dipercaya akan menjelma sebagai salah satu tim yang disegani nantinya.

"Saya suka jika tim saya bermain dengan agresivitas besar dan intensitas tinggi. Saya ingin melihat itu," kata Conte, dillansir Four Four Two.

"Kami melatih untuk mempersiapkan hal itu, karena saya ingin tim saya memiliki identitas. Saya ingin nantinya jika Anda melihat kami, Anda mengenali, 'Oh, ini permainan Chelsea'," ucap eks allenatore timnas Gli Azzurri tersebut.

Sejauh ini, Conte pun cukup puas dengan apa yang telah ditunjukkan anak-anak asuhnya itu dan menargetkan sesuatu yang besar akan dapat mereka gapai musim ini.

"Saya ingin melanjutkan kejayaan Chelsea dengan cara ini, karena ini adalah satu-satunya cara untuk menggapai kembali torehan gelar, tidak banyak berbicara, tapi dengan tindakan," tegas Conte.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Ilustrasi pizza.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dari Pizza hingga saus tomat tidak boleh disediakan di kantin.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016