Eks Manajer Ingin Bajak Dua Pemain 'Kesayangan' dari MU

David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Mantan manajer Manchester United, David Moyes, kini sudah resmi menangani Sunderland musim depan. Dia menggantikan Sam Allardyce yang ditunjuk menjadi manajer timnas Inggris.

Moyes Coba Bajak 2 Bek MU
Untuk itu, dia berencana untuk merekrut mantan anak asuhnya di MU. Tidak tanggung-tanggung, Moyes akan berusaha memboyong dua pemain langsung, yakni Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj, seperti dilansir Mirror.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Fellaini pernah menjadi pemain yang disertakan Moyes saat pindah ke MU. Dia menjadi satu-satunya pemain yang diboyong dari mantan klubnya terdahulu, Everton.

Sedangkan Januzaj adalah pemain muda "Setan Merah" yang diorbitkan oleh Moyes di masa kepemimpinannya di Old Trafford. Saat itu, dia menjadi pemain muda yang memiliki prospek yang cerah di bawah arahan Moyes.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Moyes meminta Sunderland menyiapkan dana sebesar £45 juta untuk menebus dua pemain tersebut. Jumlah tersebut memiliki rincian £20 juta untuk Fellaini dan £25 juta untuk Januzaj.

Sayangnya, usaha Moyes untuk merekrut keduanya terganjal dana yang dimiliki oleh klub. Hal ini membuatnya harus memutar otak untuk bisa mendatangkan dua pemain incarannya itu ke Stadium of Light.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya