Target Muluk Amunisi Anyar Liverpool

kalahkan brasil, belanda juara tiga
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Gelandang anyar Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengungkapkan targetnya untuk musim kompetisi 2016/17. Wijnaldum bertekad untuk mengantarkan Liverpool ke papan atas klasemen akhir Premier League.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Target yang muluk dlontarkan dia. Sebab, kedalaman skuad Liverpool masih kalah dengan pesaing-pesaingnya macam Manchester United, Chelsea, dan Manchester City.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


MU, Chelsea, dan ManCity, berlomba-lomba mendatangkan pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic, N'Golo Kante, serta Nolito. Sedangkan Liverpool membeli pemain yang berstatus 'papan tengah'. Selain Wijnaldum, Liverpool mendatangkan Sadio Mane, Joel Matip, Loris Karius, Ragnar Klavan, dan Alex Manninger.


Meski begitu, Wijnaldum yakin The Reds bisa bersaing untuk posisi
big four
musim depan. Bahkan, pemain asal Belanda tersebut percaya Liverpool bisa menjadi pesaing serius dalam perebutan gelar juara.


"Tentu saja kami bisa menjadi penantang serius gelar juara. Jika kalian bermain di klub sebesar Liverpool, tuntutannya adalah trofi. Kalian tak akan pernah puas dengan finis di posisi 8 atau 9 saat bermain di sini. Harus sabet gelar juara," kata Wijnaldum.


Wijnaldum menyatakan target sebenarnya tidak terlalu muluk. Kebijakan MU, Chelsea, dan ManCity, yang mendatangkan pemain-pemain bintang, disebutnya bukan jaminan gelar juara.


"Leicester City saja bisa, mengapa kami tidak? Ini semua tentang tim. Itu yang membuat kita menjadi juara, bukan pembelian," tegasnya seperti dilansir
Soccerway
. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya