Arsenal Dipaksa Gigit Jari oleh Lyon

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bos Arsenal, Arsene Wenger, kembali harus gigit jari karena kegagalan dalam upaya merekrut striker. Setelah penolakan dari Jamie Vardy, kini Alexandre Lacazette yang enggan bermain untuk Wenger di Premier League.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dilansir dari
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Metro pada Senin 1 Agustus 2016, Lyon sebelumnya mengungkap adanya tawaran dari Arsenal. Namun, klub Ligue 1 itu menolak, karena menganggap nilai yang diajukan Wenger terlalu rendah.


Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan Lacazette akan mendapat tawaran kontrak baru di Lyon. Mereka berniat untuk menahan penyerang berusia 25 tahun, itu agar tetap di Lyon dalam waktu yang panjang.


Lacazette mencetak 21 gol di Ligue 1 musim lalu, dan Aulas menyebutnya sebagai aset terbesar klub. Arsenal disebut hanya mengajukan penawaran sebesar £29,3 juta dan Lyon menginginkan lebih dari £40 juta.


Pernyataan Aulas tentang tawaran kontrak baru, diduga sebagai cara untuk menaikkan harga pemain mereka. Wenger diyakini dalam posisi sulit, karena semua klub pemilik striker yang dia incar, sudah menetapkan harga yang mahal.


Beberapa pengamat merasa yakin Arsenal akan memulai musim 2016/2017 tanpa ada striker baru yang bisa diandalkan. Kegagalan musim lalu dikhawatirkan terulang, karena Wenger menolak untuk mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya