Community Shield, Batu Loncatan MU di Musim 2016/17

Kapten Manchester United, Wayne Rooney (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Henry Browne
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Persiapan Manchester United menghadapi musim kompetisi 2016/17 sudah sangat matang. Kapten MU, Wayne Rooney, pun merasa timnya kini sudah semakin kuat dan bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami sedang berada dalam bentuk terbaik. Kami bisa bersaing di Premier League," tegas Rooney seperti dilansir
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Reuters .


Sebelum bersaing di Premier League, Rooney menegaskan MU harus meraih gelar Community Shield terlebih dulu. Menurutnya, dengan menyabet trofi Community Shield, mental bertanding MU bisa meningkat drastis.


"Saya tahu itu cuma satu pertandingan saja. Tapi, kami ingin memenangkan trofi lebih awal. Itu turnamen penting buat kami," ujar Rooney.


Sebenarnya, modal Setan Merah untuk memenangkan Premier League musim 2016/17 cukup kuat. Materi skuat MU di musim 2016/17 begitu mengerikan.


Mereka baru saja mendatangkan tiga pemain, Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan. Dalam waktu dekat, MU kemungkinan juga akan kedatangan satu bintang lagi, Paul Pogba.


"Semua pemain merasa MU sudah kembali ke bentuk yang dulu. Tak cuma rekrutan baru, kami punya Anthony Martial dan Marcus Rashford, yang musim lalu memberikan dampak besar terhadap tim," tegas pemain yang juga menjabat sebagai kapten timnas Inggris itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya