Wenger: Kehadiran Guardiola Bagus untuk Premier League

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id –
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak merasa takut dengan kedatangan manajer-manajer ternama di kompetisi Premier League. Salah satunya adalah Josep Guardiola yang kini menukangi Manchester City.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Premier League musim depan memang sangat menarik ditunggu, selain hadirnya beberapa pemain bintang. Racikan manajer-manajer anyar ternama pun patut dinantikan dalam menangani klub-klub besar di Inggris.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Yang mencuri perhatian adalah Guardiola di ManCity, Jose Mourinho di Manchester United dan Antonio Conte bersama Chelsea. Wenger melihat itu sebagai hal baik, karena membuat Premier League menjadi lebih menarik.


"Ini luar biasa karena ini sedikit mirip kejuaraan dunia antarpelatih karena semua pelatih terbaik datang ke Inggris untuk membuat hidup kita lebih sulit. Itulah apa yang Anda inginkan, untuk menjadikan Premier League menjadi lebih menarik," kata Wenger, dilansir
Mirror.


"Semakin kami memiliki pelatih yang berkualitas, maka akan semakin menarik dan membuat ketertarikan dari dunia luar," sambungnya.


Wenger akan berjumpa Guardiola pada 8 Agustus 2016, dalam persahabatan antara Arsenal kontra The Citizens. Ini menjadi duel terakhir kedua tim, sebelum memulai laga pertama Premier League.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya