Dapatkan Sane, Ini Komentar Guardiola

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City resmi mendapatkan bintang Schalke 04, Leroy Sane. The Citizen mendapatkan sang pemain dengan mahar 37 juta poundsterling (Rp641 miliar), dengan kontrak berdurasi lima tahun. 
 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Menanggapi hal ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola buka suara. Dia mengaku senang bisa mendapatkan pemain muda dengan talenta luar biasa. 

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
"Dia memiliki talenta yang luar biasa dan menjadi pemain yang sangat mengagumkan. Hal ini akan membuat para suporter senang," kata Guardiola, seperti dilansir The Telegraph

"Dia memiliki teknik yang luar biasa dan nyaman dalam memainkan bola. Di usia 20 tahun, dia masih bisa berkembang, saya senang dia memutuskan untuk bergabung dengan kami," lanjut mantan pelatih Bayern Munich ini. 

Di usia yang baru menginjak 20 tahun, Sane menjadi pemain andalan skuat Schalke di beberapa musim terakhir. Tercatat, dia dipercaya di 33 pertandingan Ligue 1 musim 2015/2016 lalu. 

Sane kemungkinan besar akan melakukan debutnya di pertandingan pramusim kontra Arsenal. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan Senin 8 Agustus 2016 mendatang. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya