Conte Tegaskan Status Diego Costa di Chelsea

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
- Kabar kepergian Diego Costa dari Chelsea mendapat penolakan dari manajer barunya, Antonio Conte, yang sudah memulai pekerjaannya di Stamford Bridge. Dia mengatakan Costa justru bahagia berada di Stamford Bridge.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Costa santer dikabarkan akan kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer terkini. Namun, hingga kini belum ada kejelasan dari keduanya soal masalah transfer ini.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Justru Conte yang bersikeras ingin mempertahankan Costa di dalam skuat Chelsea. Dia merasa pemain berkebangsaan Spanyol itu masih menjadi elemen penting dalam tim.

"Saya tegaskan sekali lagi, Diego Costa adalah pemain Chelsea, dan itu adalah hal terpenting saat ini. Dia sangat senang bersama kami, dan dia juga senang untuk tetap bertahan," ujar Conte seperti dilansir Mirror.

"Dia sedang dalam masa penyembuhan dari cederanya, dan dia akan siap untuk laga melawan AC Milan. Tetapi, saya akan tetap menentukan tim dan formasi sebelum pertandingan," jelasnya.

Costa sempat mengalami masa-masa buruk bersama Chelsea pada musim lalu. Performanya sebagai striker turun drastis bersamaan dengan turunnya performa Chelsea di Premier League musim lalu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya