Leicester Gaet Bintang Muda Timnas Polandia

Winger Leicester City, Bartosz Kapustka
Sumber :
  • http://www.lcfc.com
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Leicester City kembali menggaet pemain anyar di bursa transfer musim panas 2016-17 ini. Juara Premier League musim lalu ini menggaet bintang muda Timnas Polandia, Bartosz Kapustka.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Leicester mendatangkan Kapustka dengan nilai transfer £7,5 juta. Dia dikontrak armada Claudio Ranieri untuk lima tahun ke depan.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


"Leicester City Football Club dengan senang hati mengumumkan kedatangan
winger
Polandia, Bartosz Kapustka. Dia sudah mengantongi izin dari FA, Premier League, dan juga internasional," demikian bunyi situs resmi Leicester.


Pemain 19 tahun ini didatangkan Leicester dari klub Polandia, Cracovia. Empat musim bersama Cracovia, Kapustka mencetak 8 gol dari 63 penampilan.


Kapustka melakoni debut internasional bersama Timnas Polandia pada September 2015. Saat itu, dia tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Gibraltar.


Kapustka termasuk dalam skuat Polandia di Piala Eropa 2016 lalu. Dia tampil gemilang di laga perdana Polandia, saat bersua Irlandia Utara.


Dia menjadi pemain kelima yang bergabung dengan Leicester di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Foxes sukses menggaet Luis Hernandez, Ron-Robert Zieler, Nampalys Mendy, dan Ahmed Musa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya