Eks Bomber Juventus Selangkah Lagi Gabung Swansea

Penyerang Sevilla, Fernando Llorente
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Klub Liga Inggris, Swansea City, selangkah lagi akan segera mendapatkan tanda tangan eks
bomber
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Juventus, Fernando Llorente. Penyerang 31 tahun ini dikabarkan akan segera menjalani tes medis bersama The Swans
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
, Jumat 5 Agustus 2016 waktu setempat.

Saat ini Llorente masih berstatus pemain Sevilla, usai dilepas Juventus awal musim lalu. Llorente dilepas Juventus ke Sevilla dengan status bebas transfer, dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama armada Los Nervionenses.

Performa Llorente bersama Sevilla memang tak terlalu mentereng. Eks penyerang Athletic Bilbao ini hanya mampu mencetak tujuh gol dalam 31 penampilannya di semua ajang.

Meski demikian, Llorente jadi salah satu pemain yang sukses mengantar Sevilla merengkuh gelar juara Liga Europa musim 2015/2016. Dimana gelar tersebut merupakan yang ketiga secara beruntun yang berhasil diraih Sevilla.

Menurut laporan Starsport, Llorente telah menyepakati kontrak berdurasi dua musim dengan Swansea. Meski demikian, belum ada laporan resmi perihal nilai transfer yang diberikan Swansea kepada Sevilla.

Swansea memang tengah membutuhkan sosok seorang penyerang baru. Sebab, pasukan Francesco Guidolin sejauh ini sudah kehilangan empat penyerangnya yang memilih hengkang. 

Keempat penyerang Swansea yang hengkang adalah, Bafetimbi Gomis yang hijrah bersama Olympique Marseille, Eder ke Lille, Alberto Paloschi ke Atalanta, serta Andre Ayew menuju West Ham United.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya