Markovic Masih Memiliki Masa Depan di Liverpool

Gelandang Liverpool, Lazar Markovic.
Sumber :
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, ia masih memberikan kesempatan kepada Lazar Markovic untuk membuktikan dirinya layak masuk skuat Liverpool musim 2016/2017. Musim lalu Liverpool meminjamkan Markovic ke klub Turki, Fenerbache. 

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Sayangnya pemain berusia 22 tahun ini gagal bersinar di Fenerbache karena mengalami cedera hamstring, sehingga jarang diturunkan. Markovic tiba di Anfield Stadium pada 2014 lalu, setelah dibeli dari Benfica seharga £20 juta (sekitar Rp343 miliar). 

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
"Semua tahu Markovic adalah pemain yang cepat, tapi ia tidak bermain 100 persen dalam latihan pramusim. Saya masih melihat ada beberapa keraguan pada dirinya," kata Klopp dikutip dari Soccerway, Sabtu 6 Agustus 2016.  

Menurut Klopp, Markovic merupakan pemain yang baik dan bekerja keras. Namun, Klopp juga harus realistis bagaimana membangun sebuah tim. 

Klopp menambahkan, ia masih memiliki waktu hingga 31 Agustus sebelum bursa transfer ditutup, jadi segala sesuatunya masih mungkin terjadi. Klopp menegaskan, untuk saat ini belum ada keputusan untuk Markovic. 

"Belum ada keputusan akhir saat ini. Kami perlu melihat semua pemain untuk pertandingan dan sesi latihan, dan ia menjadi bagian dari semua itu," imbuh mantan pelatih Borrusia Dortmund ini. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya