Legenda Liverpool Sebut Pogba Pantas Dihargai Mahal

Pemain Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Paul Pogba sudah resmi kembali menjadi pemain Manchester United setelah MU menebusnya dengan harga £90 juta atau senilai Rp1.5 triliun. Dan menurut legenda Liverpool, Jamie Carragher, Pogba memang pantas ditebus dengan harga mahal.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Transfer Pogba selalu menjadi perbincangan sejak bursa transfer dibuka, dengan MU dan Real Madrid menjadi kandidat terdepan untuk merekrut Pogba. Namun, akhirnya MU yang memenangkan persaingan tersebut karena Madrid tidak mau membayar mahal untuk Pogba.

Pogba Bakal Jadi 'Ladang Emas' MU
Carragher percaya, Pogba pantas menjadi pemain termahal dunia. Dan dia juga senang akhirnya klub Premier League bisa mengalahkan Barcelona dan Real Madrid untuk mendapatkan pemain terbaik dunia.

"Dia pantas dihargai mahal jika dia bermain baik. Itu terlihat mahal dan itu memang mahal. Kami sangat senang dia datang ke Premier League," ujar mantan pemain Liverpool seperti dilansir Mirror.

"Kami mendapatkan pemain terbaik dunia. Kami telah mengalahkan Barcelona dan Real Madrid untuk mengambil pemain terbaik ke liga kami. Sayangnya, dia memilih Manchester United," jelasnya dengan nada bercanda.

Sebelum pindah ke Juventus, Pogba merupakan hasil didikan akademi Manchester United. Dia memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Si Nyonya Tua karena saat itu Sir Alex Ferguson tidak terkesan dengan kemampuannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya