Drinkwater Tak Punya Niat Tinggalkan Leicester

Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Mike Blake

VIVA.co.id – Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater menegaskan komitmennya bersama The Foxes. Pemain 26 tahun ini segera menandatangani kontrak baru dan tak puna niat sedikit pun untuk meninggalkan King Power Stadium.

Setelah Makan Konate, Kini Muncul Mohamed Simakan

Drinkwater merupakan salah satu pemain kunci Leicester menjuarai Premier League musim lalu. Mantan pemain Manchester United ini mencetak 2 gol dari 35 penampilan.

"Saya ingin melakukan sesuatu di sini. Di saat yang tepat, saya akan menandatangani kontrak baru. Saya mencintai klub ini dan tak ingin pergi ke tempat lain," kata Drinkwater seperti dilansir Soccerway.

Memalukannya Gelandang Tua Chelsea, Ribut dengan Bocah 15 Tahun

Leicester harus kehilangan N'Golo Kante yang hengkang ke Chelsea. Namun, Drinkwater senang karena The Foxes sukses mempertahankan Riyad Mahrez dan Jamie Vardy.

"Kehilangan N'Golo adalah kerugian besar. Namun, kami medatangkan Nampalys Mendy. Kami akan berjuang dengan cara kami," kata Drinkwater.

Terbuang ke Chelsea U-23, Danny Drinkwater Diganjar Kartu Merah

"Hal yang bagus karena Riyad bertahan, dia pemain besar. Dia, Vardy, dan seluruh pemain yang menandatangani kontrak baru adalah pemain yang bagus untuk tim," tegasnya.

Declan Rice Resmi ke Arsenal

Declan Rice Jadi 'Nasi' Termahal di Dunia, Ini 5 Pemain Bernama Unik

Arsenal resmi mendatangkan Declan Rice dari West Ham United. Declan Rice menjadi nasi termahal di dunia. Berikut lima pemain dengan nama yang unik.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2023