Diam-diam, Klopp Kagumi Gelandang ManCity Ini

Manajer Liverpool Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Sebagai pesepakbola andal, wajar saja bila gelandang Manchester City, David Silva, memiliki banyak penggemar. Tetapi, baru-baru ini, manajer Liverpool, Juergen Klopp, juga mengakui jika dirinya mengagumi Silva.

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea Bukan Penantang Man City

Silva merupakan playmaker lulusan akademi Valencia. Dia menghabiskan lima musim bersama Los Che sebelum bergabung dengan ManCity pada 2010.

Sebagai gelandang, Silva merupakan pemain yang sangat disukai oleh fans ManCity juga fans lawan. Hal itu dikarenakan sang pemain dikenal kalem dan tak banyak membuat onar di lapangan.

Berpisah dengan Liverpool, Klopp Beri Sindiran ke Chelsea dan MU

Hal itulah yang membuat Klopp juga kepincut dengan pemain ini. "Saya sangat suka David Silva. Saya suka dengan gaya bermainnya," ujar Klopp seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak tahu dia berbahaya, tetapi dia adalah pemain yang mengagumkan. Dia ada di setiap sudut lapangan dan berkemampuan tinggi. Dia juga memiliki sikap yang baik," jelasnya.

Cara Arsenal Bidik Pemain Incaran, Prosesnya Tidak Instan

Enam musim merumput di Etihad Stadium, Silva sukses memberikan seluruh gelar domestik untuk The Citizens. Hanya Liga Champions yang belum diraih pemain 30 tahun itu bersama ManCity.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Dipecat Manchester United, Ten Hag Malah Untung

Erik ten Hag memang berhasil membawa Manchester United juara Piala FA musim ini. Akan tetapi, dia masih tak bisa lepas dari bayang-bayang pemecatan oleh manajemen.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2024