Begal Gentayangan di Inggris Incar Bintang Premier League

Striker West Ham United, Andy Carroll
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Penyerang West Ham United Andy Carroll dibuat gemetar ketakutan, oleh dua pengendara motor yang menodongnya dengan senjata api. Bintang Premier League berusia 27 tahun, itu disebut menjadi korban aksi begal dalam perjalanan pulang dari latihan, pada Rabu 2 November 2016.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Dilansir dari Sports Mail, Kamis 3 November, Carroll sedang mengendarai mobil Mercedesnya yang mahal, saat dihentikan oleh dua pengendara motor, dengan menodongkan senjata mereka. Mereka mengancam akan menembaknya, jika tidak berhenti.

Namun, rasa takut akan kehilangan nyawa, malah membuatnya nekat menginjak penuh pedal gas. Dia mengebut dengan kecepatan sangat tinggi, dalam upaya melarikan diri. Carroll menggunakan tipe G-Wagon, yang memiliki kecepatan lebih dari 200 kilometer per jam.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Walau bukan tergolong jenis sport, mobil seharga £100.000 atau lebih dari Rp 1,6 miliar itu hanya butuh sembilan detik, dari keadaan berhenti hingga mencapai kecepatan 100 kilometer per jam. Saksi mata mengatakan Carroll menabrak beberapa kendaraan saat mengebut dengan kecepatan tinggi.

Dia disebut membatalkan niatnya untuk langsung pulang, dan langsung kembali ke lapangan latihan West ham di Essex, untuk meminta pertolongan pada staf keamanan klub. Sumber menyebut tubuh Carroll terlihat jelas masih gemetar, saat melaporkan insiden itu.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Polisi datang ke lokasi, beberapa saat setelah dihubungi oleh staf West Ham. Melalui pernyataan resmi, polisi mengatakan masih mencari pelaku. Pihak klub telah membenarkan adanya insiden, dan menyebut masalah tersebut sudah ditangani oleh kepolisian.

Patroli dari kepolisian disebut bakal ditingkatkan di sekitar lokasi kejadian, untuk menghindari aksi begal lain terhadap para bintang sepakbola.

Pemain Manchester City, Josko Gvardiol rayakan gol.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Manchester City (Man City) berhasil menggusur Arsenal dari puncak klasemen Premier League. The Citizens menggasak tuan rumah Fulham 4-0 di Craven Cottage, Sabtu 11 Mei.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024