3 Kunci Utama West Ham Gagalkan Kemenangan MU

Diafra Sakho (kiri) dan Slaven Bilic (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, memuji penampilan anak asuhnya yang berhasil menahan imbang Manchester United dalam laga di Old Trafford.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Bertandang ke Old Trafford dalam laga pekan ke-13 Premier League, The Hammers sukses membendung agresivitas Zlatan Ibrahimovic cs dengan skor akhir 1-1, Senin 29 November 2016 dini hari WIB.

Lini pertahanan West Ham yang digawangi James Collins dan Angelo Ogbonna, jadi salah satu yang terbaik dalam laga ini. Selain itu, tangguhnya kiper West Ham, Darren Randolph, juga jadi faktor kegagalan MU meraih kemenangan.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Bilic mengatakan para pemainnya mampu menunjukkan tiga hal penting dalam laga ini. Ketiga hal ini yang menurut manajer asal Kroasia ini bisa mengantar timnya meredam permainan agresif MU.

"Mungkin kami bisa meraih lebih, tapi ini adalah titik penting bagi kami. Terutama, kami mampu bermain baik. Saya harus memuji para pemain, yang menunjukkan karakter, komitmen, dan kualitas, terutama di babak kedua," ujar Bilic dikutip BBC.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

"Anda tidak bisa menyerang sepanjang waktu di sini (Old Trafford). Mereka mencoba untuk terus menekan saat kami kehilangan bola. Jika Anda keluar, akan ada banyak ruang," ujarnya.

Hingga saat ini, West Ham masih menghuni papan bawah klasemen. Dimitri Payet cs berada di urutan 16 klasemen sementara Premier League, dengan raihan 12 poin.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024