Chelsea Tolak Kesempatan Beli Gelandang Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez
Sumber :

VIVA.co.id – Real Madrid dilaporkan telah bersedia melepas James Rodriguez. Chelsea pun langsung dikaitkan dengan gelandang asal Kolombia itu. Antonio Conte diklaim berusaha membelinya pada musim panas, dan gagal karena masih dipertahankan Los Blancos.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Situasi berubah cepat, Real Madrid berubah pikiran dan ingin menjualnya pada Januari. Namun, menurut Sun Sports pada Kamis, 22 Desember 2016, Chelsea menolak kesempatan membeli Rodriguez, karena bandrol harganya yang mencapai £60 juta.

Alasan penting lainnya, Rodriguez dikhawatirkan tidak cocok dengan sistem 3-4-3 yang dimainkan Conte. Penolakan Chelsea akan menjadi pukulan bagi Rodriguez, yang sudah berharap bisa segera meninggalkan Santiago Bernabeu, untuk mendapat kesempatan bermain reguler.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Selain Chelsea, Rodriguez juga sempat dikaitkan dengan Manchester United. Mundurnya Chelsea memberi peluang bagi MU, untuk mendapatkan pemain yang diincar Jose Mourinho pada musim panas. Sayangnya, kecil juga kemungkinan Rodriguez dibeli MU.

Mourinho telah memberi isyarat, hanya satu pemain yang bakal didatangkannya pada Januari. Satu pemain tersebut hampir dipastikan adalah Victor Leindelof, bek tengah Swedia yang bermain di Benfica. (ase)

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham
Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kylian Mbappe secara resmi mengumumkan dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain menjelang transfer ke Real Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024