Mourinho Puji Gol Fantastis Mkhitaryan

Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Calciomercato

VIVA.co.id – Manchester United sukses memetik kemenangan 3-1 atas Sunderland saat bermain di Old Trafford dalam pekan ke-18 Premier League, Senin 26 Desember 2016. Salah satu gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pemain asal Armenia tersebut mencetak gol ketiga dalam pertandingan ini di menit ke-86. Menerima umpan Zlatan Ibrahimovic, dia meneruskannya dengan tendangan menggunakan tumit.

Gol tersebut didapuk menjadi yang terbaik sepanjang pertandingan. Manajer MU, Jose Mourinho pun tak ragu melayangkan pujiannya kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

(Baca juga: Ibrahimovic Gemilang, MU Sukses Kalahkan Sunderland)

"Dalam kariernya, itu adalah gol yang fantastis. Tetapi, pada momen ini gol itu bermakna banyak," ungkap Mourinho saat diwawancara MUTV usai pertandingan.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Ini semua mengenai kerja dalam bertahan, kreativitas, dan saya senang dia kembali dari masa cedera dengan perasaan senang. Dia membuat orang-orang di Old Trafford mencintainya," imbuhnya.

Mkhitaryan sendiri baru mendapatkan kepercayaan Mourinho di babak kedua. Dia masuk pada menit 62 menggantikan Jesse Lingard yang bermain kurang bagus.

Kepercayaan juru taktik asal Portugal dibayar dengan pantas oleh Mkhitaryan. Dia kini banyak menuai pujian dari para penggemar klub berjuluk Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya