Bilic Kembali Angkat Bicara soal Masa Depan Payet

Gelandang West Ham United, Dimitri Payet
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manajer West Ham United, Slaven Bilic sekali lagi menegaskan bahwa pemain andalannya, Dimitri Payet tidak akan meninggalkan The Hammers. Pernyataan ini seolah menjadi akhir dari polemik seputar nasib masa depan gelandang asal Prancis itu.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

(Baca juga: Payet Tunggu Tawaran dari Arsenal)

Payet baru-baru ini mengatakan bahwa ia tidak akan “menutup pintu” untuk tim mana pun meski telah menandatangani kontrak lima tahun dengan West Ham pada Februari tahun lalu. Sejumlah media Eropa pun telah mengaitkan namanya dengan sejumlah klub-klub papan atas.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Pilar lini tengah West Ham tersebut harus ditarik keluar pada menit 69 saat armada besutan Slaven Bilic terjungkal 0-2 di kandang mereka atas Manchester United, Selasa dini hari WIB 3 Januari 2017.

Tapi, Bilic menegaskan bahwa langkah itu tidak ada hubungannya dengan spekulasi lanjutan bahwa pemain 29 tahun tersebut tengah dalam perjalanan keluar dari London Stadium.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

"Kami mengatakan bahwa ia akan memulai musim dan kita bergerak maju dengan menjaga pemain terbaik kami," kata Bilic, dilansir Fox Sports.

"Dia pasti pemain terbaik kami dan kami ingin mempertahankannya. Dia bermain baik dan bekerja sangat keras hari ini,” tegas pria asal Kroasia itu.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024