Resmi, West Ham Buang Simone Zaza

Penyerang West Ham United, Simone Zaza
Sumber :
  • Twitter/@SimoneZaza

VIVA.co.id – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengonfirmasi segera melepas penyerang asal Italia, Simone Zaza. Lewat akun Twitter resmi klub, Bilic mengungkap jika mantan pemain Sassuolo ini takkan dipertahankan The Hammers.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Zaza sebelumnya bergabung dengan West Ham, awal musim ini, dari Juventus, dengan status pinjaman. Sayangnya, selama setengah musim berada di Olympic Stadium, Zaza justru tak bisa menampilkan performa terbaiknya.

Penyerang 25 tahun ini dipinjam West Ham dari Juventus selama semusim, dengan opsi permanen. Zaza dipinjam West Ham dengan dana sebesar €5 juta (Rp82 miliar), dengan opsi permanen dengan dana €20 juta (Rp328 miliar).

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Sayangnya, Zaza justru tak mampu memenuhi ekspektasi yang dipasang manajemen West Ham. Dari data statistik, Zaza belum mampu mencetak gol dalam delapan penampilannya di Premier League.

"Kami menginginkan Simone Zaza bertahan, tapi cerita bersama West Ham sudah usai, karena situasi kontrak," ujar Bilic via Twitter.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

Sebelumnya, Zaza disebut akan bergabung dengan Valencia. Adalah Cesare Prandelli yang saat itu menginginkan jasanya bersama armada Los Che. Sayangnya, transfer Zaza ke Valencia urung terealisasi setelah Prandelli lebih dulu mengundurkan diri akhir Desember 2016. (one)

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024