'Leicester City Lebih Nyaman Setelah Ranieri Pergi'

Claudio Ranieri saat masih menangani Leicester CIty
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Kapten Leicester City, Wes Morgan, mengakui bahwa situasi internal klubnya menjadi lebih baik setelah dipecatnya Claudio Ranieri dari kursi manajer. Posisi Ranieri kini ditempati Craig Shakespeare.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Beberapa waktu lalu, manajemen The Foxes (julukan Leicester City) memecat Ranieri. Keputusan itu membuat publik sepakbola terkejut.

Sebab, pria asal Italia itu adalah orang yang menorehkan tinta emas dalam sejarah klub. Ranieri membawa Leicester menjadi juara Premier League pertama semenjak klub berdiri, lebih dari satu abad lalu.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Namun, musim ini, perubahan terjadi, Leicester justru tampil tak berdaya di bawah asuhan Ranieri. Sebelum dia dipecat, Leicester menderita kekalahan di lima laga beruntun dan posisinya di ambang zona degradasi.

Setelah ditangani Shakespeare, Leicester justru bisa bangkit. Dari dua laga di bawah asuhan Shakespeare, semuanya berakhir dengan kemenangan.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Kami masih punya beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Ini bukan cuma soal pekerjaan yang dilakukan kemudian selesai, tapi kami berada di trek yang benar. Ada sebuah energi positif di dalam tim semenjak kepergian Ranieri," ujarnya, dikutip Sportsmole.

"Kami mampu meningkatkan performa dan memainkan pertandingan dengan baik. Kami harus berkonsentrasi untuk mengakhiri musim di posisi yang kuat," ujarnya. (one)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024