Komentar Juergen Klopp Usai Liverpool Menang Atas Burnley

Duel Liverpool vs Burnley
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp memuji kebangkitan pemainnya, saat berhasil mengalahkan Burnley 2-1 pada laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu 12 Maret 2017. 

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Liverpool sempat tertinggal lebih dahulu pada menit tujuh, melalui Ashley Barnes. Liverpool kemudian membalas melalui Giorginio Wijnaldum jelang akhir babak pertama. Emre Can membalikkan keadaan pada menit 61, menjadi 2-1. 

(Baca juga: Sempat Tertinggal, Liverpool Akhirnya Sukses Bekap Burnley) 

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

"Hasil ini sangat besar buat kami. Ini adalah permainan terburuk kami dan berhasil menang. Biasanya, ketika kami tidak bagus, maka kami akan kalah," kata Klopp dikutip dari Soccerway. 

Menurut Klopp, ia sangat menikmati pertandingan tersebut. Meskipun, rasanya sedikit aneh. Sebab, Liverpool berhasil meraih tiga poin. 

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

"Saya senang dengan tiga poin ini. Ini merupakan poin yang penting bagi kami. Saya juga harus mengatakan kami sedikit beruntung, karena sebelumnya kami bermain jelek dan kalah," tambah manajer asal Jerman ini. 

Liverpool, kini menduduki peringkat empat klasemen sementara dengan 55 poin. (asp)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Berpisah dengan Liverpool, Klopp Beri Sindiran ke Chelsea dan MU

Mantan manajer Liverpool Jurgen Klopp melontarkan sindiran halus pada Manchester United dan Chelsea pada perpisahan emosionalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024